Alexander-Arnold Puas Liverpool Berhasil Taklukkan Leeds

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 08:31 WIB
Alexander-Arnold Puas Liverpool Berhasil Taklukkan Leeds

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold puas setelah kemenangan Liverpool di Leeds United pada akhir pekan lalu, tetapi ingin melihat lebih banyak 'kekejaman' di masa depan.

The Reds meraih kemenangan ketiga mereka di Premier League dengan penampilan dominan di Elland Road dan gol-gol dari Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane. 

Setelah memulai minggu yang penting dengan mengklaim tiga poin, Alexander-Arnold senang setelah peluit akhir dibunyikan, meskipun area-area yang disoroti dapat ditingkatkan oleh pasukan Jürgen Klopp. 

Pemilik nomor 66 mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Selalu sulit untuk datang ke sini. Sulit untuk menemukan ruang tetapi begitu Anda bisa, itu akan terbuka dan Anda dapat menciptakan peluang dan saya pikir itulah yang kami lakukan. 

“Kami bisa lebih klinis, menempatkan permainan ke tempat tidur lebih awal dan benar-benar mungkin mencetak lebih banyak gol. 

"Tapi Anda tidak pernah mengabaikan kemenangan 3-0 di Elland Road - clean sheet, tiga gol dan tiga poin.

“Mereka tidak ortodoks dan mereka berpegang teguh pada apa yang mereka ketahui. Bahkan ketika mereka bermain dengan 10 pemain, mereka masih bermain dengan cara yang sama seperti yang mereka miliki. Itu tidak bertahan di belakang dan mereka bermain ke depan, mengejar bola di sekitar lapangan dan ingin menjadi agresif."

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Liverpool jelang laga pembuka Liga Champions melawan AC Milan pada Rabu malam (15/09).

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-puas-liverpool-berhasil-taklukkan-leeds
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini