Alexander-Arnold Perlu Perbaiki Caranya Bertahan, Klaim Danny Mills

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Jun 2022, 06:18 WIB
Alexander-Arnold Perlu Perbaiki Caranya Bertahan, Klaim Eks Liverpool

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kanan Inggris, Danny Mills menunjukkan penyimpangan pertahanan di bek kanan Liverpool yang diisi oleh Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold sering dikritik karena kesalahan defensifnya. Dia membuat kesalahan besar lainnya di final Liga Champions melawan Real Madrid pada 28 Mei. Pemain internasional Inggris itu gagal melacak laju Vinicius Junior karena dia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memenangkan timnya di Liga Champions untuk ke-14 kalinya.

Mantan full-back Manchester City, Mills mengklaim bahwa Alexander-Arnold adalah salah satu yang terbaik dalam hal menyerang.

Namun, Mills bersikeras bahwa pemain berusia 23 tahun itu perlu meningkatkan sisi pertahanan permainannya.

Dia mengatakan kepada Football Insider: “Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa ini adalah masalah. Menyerang bagus, dia salah satu yang terbaik di dunia tapi defensif, dia sering tertangkap beberapa kali. Dia tertangkap beberapa kali dalam pertandingan Inggris, saya tahu dia lebih banyak bermain sebagai gelandang atau bek sayap.

“Dengan posisi tubuhnya, terkadang dia tidak menyadari apa yang ada di belakangnya, apa yang ada di atas bahunya. Anda bisa lolos dengan itu di Liverpool ketika Anda memiliki Virgil van Dijk di sisi Anda, untuk sebagian besar waktu.

“Itu bisa saja dihentikan di final Liga Champions. Untuk semua yang dia tambahkan ke depan, saya telah mengatakan berkali-kali bahwa jika itu adalah adu penalti di full-back untuk siapa yang bermain maka itu adalah Kyle Walker, Reece James kemudian Trent, bahkan mungkin Kieran Trippier sebelum dia."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-perlu-perbaiki-caranya-bertahan-klaim-danny-mills
2996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini