Alexander-Arnold Perlu Gerrard untuk Tahu Cara Hadapi Performa Buruk

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 23:27 WIB
Alexander-Arnold Perlu Gerrard untuk Tahu Cara Hadapi Performa Buruk

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold harus menelepon Steven Gerrard, menurut Jamie Carragher, yang telah mendesak bek sayap Liverpool yang sedang dalam performa buruk untuk mencari nasihat dari legenda klub.

Alexander-Arnold telah menikmati pendakian meteorik menjadi bintang sejak lulus ke skuat senior Liverpool pada 2016.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencatatkan total 155 penampilan untuk The Reds, mencetak delapan gol sekaligus memberikan 39 assist yang mengesankan dari pertahanan.

Dia memainkan peran kunci ketika tim Jurgen Klopp menaklukkan Liga Champions pada 2018-19 sebelum memberikan kontribusi yang sama pentingnya untuk perjalanan mereka menuju kejayaan Liga Premier musim berikutnya, tetapi dia membiarkan standarnya turun belakangan ini.

Pertahanan gelar Liverpool tidak berjalan semulus yang diharapkan para pendukung, dengan Alexander-Arnold salah satu dari beberapa bintang tim utama saat ini yang kesulitan untuk mendapatkan performa terbaik di tengah hasil yang buruk.

Pemain internasional Inggris tidak lagi membuat perbedaan di sepertiga akhir dan tim telah mulai memanfaatkan kurangnya ketajaman di ujung lain lapangan, tetapi Carragher menegaskan dia masih cukup muda untuk kembali ke jalurnya.

Pemain servis terlama kedua The Reds sepanjang masa berpikir mantan rekan setimnya di Anfield, Gerrard dapat membantu pemain muda itu untuk menemukan kembali kepercayaan dirinya, seperti yang dia tulis di kolom terbarunya untuk The Telegraph: "Kami terlalu mudah melupakan Trent Alexander-Arnold baru 22.

"Trent bisa berbuat lebih buruk daripada berbagi panggilan pribadi dengan Steven Gerrard.

"Saya ingat betul bagaimana Stevie mengatasi sedikit penurunan setelah terobosan pertamanya ke tim utama, dipandu kembali ke performa terbaiknya. Itu terjadi."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Steven Gerrard

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini