Alexander-Arnold Komentari Absennya Sadio Mane di Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 03 Des 2022, 20:10 WIB
Alexander-Arnold Komentari Absennya Sadio Mane di Piala Dunia

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sadio Mane akan absen saat Senegal menghadapi Inggris di babak 16 besar Piala Dunia, dan Trent Alexander-Arnold terkoyak karena absennya rekan setim lamanya.

Mane, yang meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Bayern Munich di musim panas, adalah salah satu pemain yang absen dari turnamen musim dingin di Qatar ini.

Cedera betis yang dialami saat Bayern menang 6-1 atas Werder Bremen, pertandingan terakhir mereka sebelum jeda, membutuhkan operasi dan membuat pemain berusia 30 tahun itu harus absen selama itu.

Senegal melaju ke babak 16 besar tanpa pemain andalan mereka, dan akan menghadapi Inggris dalam pertandingan sistem gugur.

Berbicara kepada talkSPORT menjelang pertandingan itu, Alexander-Arnold mengatakan dia "benar-benar patah hati" untuk mantan rekan setimnya, tetapi mengakui itu "mungkin membantu" peluang Inggris.

“Sadio membawa aspek yang sama sekali berbeda ke tim itu,” kata bek kanan itu.

"Dia salah satu yang teratas, mungkin mendapat tiga besar di Ballon d'Or tahun ini, atau setidaknya lima besar. Hanya itu yang perlu dikatakan, sungguh.

“Pemain kelas dunia dunia. Seburuk kedengarannya, mungkin membantu kita bahwa kita tidak bermain melawannya..

“Saya hanya mengatakan itu karena rasa hormat murni untuknya, karena saya telah bermain melawannya dalam latihan dan itu bukan perasaan yang menyenangkan.

“Dia salah satu, jika bukan, sayap kiri terbaik di dunia menurut saya, dan seseorang yang bisa memenangkan pertandingan. Saya telah melihatnya beberapa kali dan saya telah menjadi bagian dari tim yang mendapat manfaat darinya."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-komentari-absennya-sadio-mane-di-piala-dunia
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini