Alexander-Arnold: Kemajuan Liverpool di Bawah Klopp Sangat Mencengangkan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jun 2020, 23:01 WIB
Alexander-Arnold: Kemajuan Liverpool di Bawah Klopp Sangat Mencengangkan

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kemajuan yang dibuat oleh Liverpool di bawah bimbingan Jurgen Klopp telah sangat "mengejutkan", kata Trent Alexander-Arnold.

Sudah banyak perubahan yang dibuat Klopp bagi Liverpool, di mana gelar juara Liga Champions pada 2019 membuka keran gelar The Reds.

Keberhasilan itu diikuti oleh gelar UEFA Super Cup dan Club World Cup, sementara The Reds berada di ambang membungkus gelar juara Liga Premier pertama klub dalam 30 tahun terakhir.

Liga Premier akan kembali beraksi pada 17 Juni, dan Alexander-Arnold berharap dapat mengamankan trofi lain dan membantu Liverpool untuk lebih membangun era dominasi inspirasional.

Bek internasional Inggris itu mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Bagi saya, ini adalah kemajuan yang telah kami buat selama tiga atau empat tahun terakhir dan langkah-langkah yang kami buat dari menjadi di mana kami berada, ke tempat kami sekarang, itu sangat besar.

"Sebagai seorang pemain, seorang individu dan sebagai sebuah tim, kemajuan yang kita semua buat sungguh menakjubkan.

"Jelas manajer adalah bagian besar dari itu, dan staf dan semua orang - seluruh klub pada umumnya membantu. Ini sesuatu yang bisa dibanggakan.

"Selama lockdown, ini adalah kesempatan yang baik untuk mengetahui bahwa kami masih memiliki banyak potensi dan kami masih bisa menjadi lebih baik, itulah yang kami perjuangkan.

"Memikirkan apa yang telah kita capai hanya akan memotivasi kita untuk melakukan hal-hal itu lagi."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-kemajuan-liverpool-di-bawah-klopp-sangat-mencengangkan
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini