Alexander-Arnold Kalahkan Rekor Gerrard di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jan 2022, 19:20 WIB
Alexander-Arnold Kalahkan Rekor Gerrard di Liverpool

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sejak memulai debutnya untuk Liverpool pada tahun 2016, Trent Alexander-Arnold membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia di posisinya, dan Anda sering lupa betapa mudanya dia sebenarnya.

Pemain nomor 66 The Reds membuat penampilan pertamanya untuk klub pada usia 18 tahun, serta 19 tahun di final Liga Champions pertamanya dan 20 tahun ketika ia mengangkat trofi itu.

“Kata surealis mungkin tidak adil. Kata ajaib juga tidak,” adalah bagaimana cerminan Alexander-Arnold di sekitar kota untuk Player's Tribune .

TAA mencatatkan empat trofi pada usia 21 tahun dan sekarang dia memiliki 200 penampilan senior untuk The Reds di semua kompetisi pada usia 23 tahun.

Starternya di laga melawan Chelsea membuatnya menjadi pemain termuda keempat yang mencapai tonggak sejarah itu untuk Liverpool, terutama 34 hari lebih awal dari Steven Gerrard, pahlawan masa kecil TAA.

Gerrard meletakkan dasar baginya untuk menjadi pembuat penampilan ketiga terbanyak sepanjang masa klub (710), dan tidak ada keraguan bek kanan klub saat ini memiliki prestasi serupa.

Faktanya, tiga pemain termuda klub (Gerrard, Emlyn Hughes dan Ian Rush) yang mencapai 200 penampilan masih tetap berada di enam besar pembuat penampilan Liverpool terbanyak sepanjang masa.

Hanya Michael Owen, Robbie Fowler dan Phil Thompson, yang mencapai angka 200 pada usia yang lebih muda dari Alexander-Arnold.

Ini adalah 200 pertandingan yang tak terlupakan bagi TAA dan di usia 23 tahun, masih banyak lagi yang akan datang dari dirinya.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Steven Gerrard, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-kalahkan-rekor-gerrard-di-liverpool
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini