Alexander-Arnold Disarankan Pensiun Bela Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 05:38 WIB
Alexander-Arnold Disarankan Pensiun Bela Timnas Inggris

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor mendesak bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold untuk pensiun dari timnas Inggris.

Pundit itu marah dengan keputusan manajer Gareth Southgate yang mencoret sang bek dari skuatnya untuk pertandingan melawan Jerman di UEFA Nations League pada Senin, 26 September.

Alexander-Arnold hanya tampil sekali dari enam pertemuan UEFA Nations League untuk Three Lions. Southgate lebih memilih Reece James dan Kieran Trippier daripada bintang Liverpool.

Bos Inggris bahkan menyatakan secara terbuka bahwa Trippier adalah full-back yang secara keseluruhan lebih baik daripada Alexander-Arnold.

Dia berkata: “Malam itu (melawan Italia), kami tidak membutuhkan pelapis bek kiri tetapi melawan Jerman, kami melakukannya karena cara kami bermain dengan tim sehingga kami membutuhkan Chilly (Ben Chilwell) di bangku cadangan dan kami memiliki Kieran yang saat ini, saya merasa permainannya di depan dari Trent."

Memberontak oleh klaim Southgate, Agbonlahor mengatakan di talkSPORT: “Jika saya Trent, saya akan pensiun dari tugas internasional jika saya tidak masuk ke skuat WC.

“Saya akan pensiun sampai manajer baru mengambil alih timnas Inggris dan memberi saya kesempatan. Karena apa gunanya pergi ke sana? Anda bisa tetap bersama klub Anda, beristirahat dan mempersiapkan diri untuk Liverpool."

Dia melanjutkan: "Untuk Southgate, mengatakan Trippier serba lebih baik daripada Trent, saya pikir itu penghinaan. Saya suka Trippier tetapi Trent adalah pemain serba lebih baik daripada Trippier, Walker dan James, bagi saya, lebih baik dari Trent tapi jangan katakan Trippier."

Artikel Tag: Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-disarankan-pensiun-bela-timnas-inggris
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini