Alexander-Arnold Akui Penampilan Liverpool Seharusnya Bisa Lebih Baik

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 21:27 WIB
Alexander-Arnold Akui Penampilan Liverpool Seharusnya Bisa Lebih Baik

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold menerima kenyataan bahwa para pemain Liverpool telah membiarkan diri mereka sendiri dan para penggemar terpuruk, setelah kalah 4-1 di kandang dari pemimpin Liga Premier Manchester City.

Liverpool dikutuk untuk kekalahan liga ketiga berturut-turut di Anfield, menjadikan The Reds juara bertahan pertama yang mengalami penurunan seperti itu di kompetisi papan atas Inggris sejak Chelsea pada Maret 1956.

Penalti di babak kedua dari Mohamed Salah setidaknya mengakhiri paceklik gol liga, meskipun setelah bermain imbang 1-1 dari titik penalti, tim tuan rumah berantakan untuk meninggalkan harapan gelar mereka yang sudah tipis hancur berantakan.

Penjaga gawang Liverpool Alisson dua kali membuat kesalahan mahal yang menghasilkan gol untuk Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling, sementara Phil Foden mencetak gol keempat untuk menyelesaikan kekalahan telak bagi klub asal Merseyside.

Tim asuhan Jurgen Klopp sekarang duduk 10 poin di belakang pemuncak klasemen, City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi bek sayap Alexander-Arnold berjanji kepada pendukung bahwa The Reds akan meningkat karena mereka bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan kuat.

"Kami tahu kami telah mengecewakan diri kami sendiri dan para penggemar hari ini. Tidak ada alasan," tulis pemain internasional Inggris itu dalam postingnya di Twitter.

"Itu harus lebih baik untuk menyelesaikan musim dengan kuat. Kami akan memberikan segalanya."

The Reds hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka - keduanya tandang di London - tetapi masih tetap di empat besar.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2021

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini