Alexander-Arnold Akui Liverpool Selalu Buat Laga Semifinal Menjadi Menarik

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Mei 2022, 05:52 WIB
Alexander-Arnold Akui Liverpool Selalu Buat Laga Semifinal Menjadi Menarik

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Trent Alexander-Arnold mengakui bahwa Liverpool tidak pernah membuat semifinal Liga Champions menjadi mudah bagi diri mereka sendiri setelah kemenangan 3-2 di leg kedua atas Villarreal pada hari Selasa (03/05) yang memberikan kemenangan agregat 5-2.

Bek sayap itu adalah bagian dari pertahanan yang kebobolan dua kali di babak pertama saat Villarreal menyamakan kedudukan.

Namun The Reds bangkit kembali di 45 menit terakhir dengan mencetak tiga gol dan menyingkirkan Yellow Submarine.

“Kami tidak pernah cenderung membuat semifinal Liga Champions ini mudah bagi diri kami sendiri,” kata Alexander-Arnold kepada BT Sport. “Kami kalah dari Roma saat tandang, Barca, dan sekarang di sini.

“Sulit, sangat sulit. Kami datang ke sini dan mereka bermain sangat baik di babak pertama. Kami berkumpul kembali di babak pertama dan menguasai permainan. Kami melakukan apa yang perlu kami lakukan.

“Kami mengharapkannya tetapi terkadang Anda tidak dapat mengontrol permainan seperti yang Anda inginkan. Mereka mencetak gol awal, itulah yang ingin mereka lakukan. Tapi kami menyelesaikannya.

“Kami tidak pernah memainkan sepak bola pada babak pertama dan tidak mengambil bola kedua. Mereka memainkan permainan yang mereka inginkan dan kami membiarkan mereka melakukan itu. Babak kedua kami datang dan mengontrol laga dengan lebih baik.

"Selalu menyenangkan untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari Selasa, Kami dapat menonton pertandingan besok dengan mengetahui bahwa kami akan berada di sana. Lawan mana pun pantas untuk mencapai final."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-akui-liverpool-selalu-buat-laga-semifinal-menjadi-menarik
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini