Alex Telles Diprediksi Akan Sukses di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Okt 2020, 21:40 WIB
Bek sayap Man United, Alex Telles.

Alex Telles (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyambut baik keputusan manajemen The Red Devils mendatangkan Alex Telles musim panas ini. Berbatov mengaku sangat yakin Telles akan meraih kesuksesan bersama United.

Alex Telles merupakan salah satu dari tiga pemain yang didatangkan oleh Manchester United di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini pada Senin lalu. Bek kiri berusia 27 tahun itu didatangkan oleh MU dari FC Porto dengan mahar 15 juta euro dan mendapatkan kontrak berdurasi selama empat tahun.

Adapun kedatangan Telles ke Old Trafford mendapatkan sambutan hangat dari Dimitar Berbatov. Sang mantan bomber Setan Merah itu bahkan mengaku sangat yakin Telles akan meraih kesuksesan bersama Man United.

"Sampai saat ini saya belum tahu berapa uang yang mereka habiskan untuk mendatangkan Telles, tapi saya pikir dia rekrutan yang bagus," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Dia memiliki arti yang sangat penting karena dia memiliki potensi untuk menjadi pelapis sepadan bagi Luke Shaw. Bahkan Brandon Williams bisa belajar banyak dari dirinya."

"Mudah-mudahan dia bisa langsung bermain sebagai starter di tim dan menjadikan posisi bek kiri semakin kompetitif."

Kendati demikian, Berbatov tetap menyayangkan keputusan Man United yang tak mendatangkan seorang bek tengah di musim panas ini.

"Bagi saya, pusat pertahanan menjadi masalah bagi mereka. Semoga saja Ole bisa membantu para bek tengah MU untuk berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini