Alex Telles Diklaim Bakal Jadi Pemain Top di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Okt 2020, 11:30 WIB
Bek sayap Man United, Alex Telles.

Alex Telles (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Kepala pemandu bakat Galatasaray, Emre Utkucan, memberikan pujian bagi keberhasilan Manchester United mendatangkan Alex Telles di musim panas tahun ini. Utkucan menilai keputusan MU mendatangkan Telles sudah tepat dan meyakini sang bintang akan menjadi pemain top di Old Trafford.

Manchester United menutup jendela transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan Alex Telles dari FC Porto. Pemain asal Brasil itu nantinya akan menjadi pesaing Luke Shaw untuk memperebutkan posisi bek kiri lantaran selama ini dinilai kurang stabil dan rentan dibekap cedera.

Adapun keputusan Man United mendatangkan Telles mendapatkan pujian dari Emre Utkucan. Dirinya menilai Telles sebagai pembelian jitu The Red Devils yang diyakininya akan menjadi salah satu pemain top di Old Trafford.

"Saya pikir dia [Telles] telah berada di level tertinggi selama dua hingga tiga tahun terakhir," ujar Utkucan kepada The Athletic.

"Dia layak atas transfer ini jika melihat bagaimana penampilannya selama dua musim terakhir. Sebagai seorang bek kiri, dia akan memberikan dampak ofensif yang luar biasa."

Lebih lanjut Utkucan juga mengaku heran kenapa Telles baru meninggalkan FC Porto pada musim panas tahun ini. Menurutnya Telles yang memiliki kualitas luar biasa bisa didatangkan oleh klub-klub besar lebih cepat.

"Saya tidak tahu kenapa ia tidak dibeli klub-klub seperti United sebelumnya. Saya rasa ini dikarenakan bursa transfer dan juga uang yang diinginkan Porto," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United

1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini