Alex Telles Berharap Segera Selesaikan Transfer ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 22 Sep 2020, 20:45 WIB
Alex Telles meyakini bisa segera gabung MU

Alex Telles - metro

Berita Transfer: Full-back Porto, Alex Telles, berharap bisa menyelesaikan transfernya ke Manchester United pekan ini setelah tercapai kemajuan dalam negosiasi transfer antara Setan Merah dengan klub raksasa Portugal itu.

Kontrak bek berusia 27 tahun itu dengan Porto sudah akan berakhir pada musim panas depan, jadi The Dragons berencana menjual aset berharga mereka yang memiliki klausul pelepasan sekitar 36 juta pound itu.

Namun Manchester United meyakini bahwa mereka bisa merekrut Telles dengan separuh harga, dan The Guardian melaporkan bahwa Si Setan Merah sudah membuat kemajuan dalam negosiasi dengan Porto dalam 48 jam terakhir. Karena kemajuan dalam negosiasi tersebut, Telles kini meyakini bahwa transfernya ke Old Trafford akan segera diselesaikan.

Sebelum mengincar Alex Telles, Manchester United sebelumnya sempat tertarik untuk merekrut Sergio Reguilon dari Real Madrid, namun akhirnya United mundur karena tak menyetujui adanya klausul buyback dalam kontrak Reguilon yang diminta Madrid.

Mengikuti kekalahan 3-1 United dari Crystal Palace dalam laga pertama Liga Premier mereka, Luke Shaw meminta United untuk memperkuat skuat dengan merekrut lebih banyak pemain di pasar transfer.

Selain bertahan, Telles juga dikenal sebagai bek yang mampu bermain ofensif. Telles bahkan berhasil mencatatkan 11 gol dan 8 assist dalam Primeira Liga musim lalu, meskipun Telles juga adalah eksekutor penalti untuk Porto.

Bek berkewarganegaraan Brazil itu diyakini sudah menyepakati kontrak dengan United, dimana dia akan mendapat gaji 75.000 pound per pekan.

The Guardian juga mengklaim bahwa United maksimal hanya mau membayar sebesar 22 juta pound untuk Telles, dan United masih berharap bisa lebih jauh menurunkan harga Telles.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Porto

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini