Alex Telles: Anthony Martial Yakinkan Saya Gabung Sevilla

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 14:23 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alex Telles mengakui bahwa striker Manchester United, Anthony Martial, memiliki memiliki peran penting dalam proses kepindahannya ke Sevilla. Telles mengakui bahwa Martial mengatakan semua hal yang bagus tentang klub asal Andalusia tersebut.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Erik ten Hag memutuskan untuk mempertahankan Luke Shaw dan Tyrell Malacia di posisi bek kiri. Hal itu lantas membuat Alex Telles harus rela mengalah dan menjalani masa peminjaman di Sevilla selama setengah musim. Bek asal Brasil itu terpaksa pindah demi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Belakangan, Telles mengakui bahwa Anthony Martial memiliki peran penting atas kepindahannya ke Sevilla. Telles mengklaim Martial telah mengatakan hal-hal yang bagus tentang klub dan kotanya. Martial sendiri pada paruh kedua musim lalu sempat menjalani masa peminjaman selama setengah musim tapi gagal memenuhi ekspektasi klub karena kerap dibekap cedera.

"Dia sangat memuji klub dan kota. Sebelumnya saya sudah yakin, tapi setelah berbicara dengannya hal itu sudah menjadi lebih jelas bagi saya," ujar Telles seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mari melangkah selangkah demi selangkah. Sekarang saya di Sevilla dalam musim yang sangat penting dan itulah yang paling penting," pungkasnya.

Selain Telles, Sevilla juga berhasil mendatangkan Isco dari Real Madrid dan dikontrak selama dua musim ke depan.

Artikel Tag: Anthony Martial, Alex Telles, Sevilla, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-telles-anthony-martial-yakinkan-saya-gabung-sevilla
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini