Alex Sandro Segera Perbarui Kontrak di Juventus, Man United Merugi

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Des 2018, 15:45 WIB
Alex Sandro Segera Perbarui Kontrak di Juventus, Man United Merugi

Alex Sandro segera perbarui kontraknya dengan Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Alex Sandro kabarnya akan segera menyepakati kontrak baru dengan Juventus yang akan mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang, yang menjadi suatu kabar buruk bagi Manchester United karena berhasrat untuk meminangnya di musim depan.

Sang full-back sudah lama dikabarkan menjadi pemain incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain lantaran kontraknya yang saat ini hanya akan berlaku hingga Juni tahun 2020 mendatang, yang berarti Il Bianconeri harus menjualnya di musim panas tahun depan jika tak ingin kehilangannya secara gratis pada tahun berikutnya.

Walau begitu, ia nampaknya akan segera mengonfirmasi masa baktinya yang lebih lama di Turin setelah menyepakati kenaikan upah sebesar 4 juta euro per musim, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Goal, dengan pengumuman resmi diperkirakan akan segera dirilis dalam hitungan hari.

Sang bek kiri berusia 27 tahun itu sudah menghabiskan kariernya selama empat musim terakhir bersama Juventus setelah direkrut dari FC Porto pada bulan Agustus tahun 2015 lalu.

Ia telah mencetak sembilan gol dan 11 assist di Serie A selama berseragam Il Bianconeri dan telah memenangkan tiga Scudetto dan juga tiga trofi Coppa Italia, dan juga tampil sebagai starter ketika Juventus dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 4-1 di final Liga Champions tahun 2017 lalu.

Sang defender telah kembali ke skuat timnas Brasil setelah absen di Piala Dunia 2018 lalu, dengan selalu dipanggil di ketiga skuat yang dirilis oleh Tite pada musim ini, bermain di tiga kali kesempatan dan mencetak satu gol ketika menghadapi Arab Saudi.

Artikel Tag: Alex Sandro, Juventus, Manchester United

343