Alex Oxlade-Chamberlain Bisa Jadi 'Gazza Baru' Bagi Inggris

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Nov 2019, 21:35 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain Bisa Jadi 'Gazza Baru' Bagi Inggris

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain dapat menjadi 'Gazza baru' di Inggris, kata Stan Collymore, dengan gelandang Liverpool diperkirakan akan menjadi sosok jimat untuk Three Lions di Euro 2020.

Oxlade-Chamberlain kembali membuat gol bagi Inggris dalam kemenangan 7-0 mereka atas Montenegro, sebelum memberikan asists dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Kosovo.

Dia dianggap memiliki kemampuan kreatif dan pola pikir sempurna untuk semua tindakan yang dapat membuatnya mengikuti jejak Paul Gascoigne yang sangat terkenal dalam menjadi roda penggerak bagi Three Lions yang ambisius.

Mantan striker Liverpool dan Inggris, Collymore mengatakan kepada The Mirror: “Kami masih sangat membutuhkan pemain yang bisa berlari dengan bola dari garis tengah ke tepi kotak lawan pada musim panas mendatang.

“Sosok tipe pemain seperti Paul Gascoigne.

"Saya tahu pemain seperti itu tidak langsung ada penggantinya, tapi itulah tujuan kami. James Maddison adalah pengoper, Harry Winks bagus dengan umpan-umpan kecilnya, Mason Mount tiba di area berbahaya, Raheem Sterling bermain terlalu tinggi untuk memainkan pekerjaannya dan itu bukan permainan yang cocok bagi Jordan Henderson.

"Satu-satunya yang bisa melakukannya adalah Alex Oxlade-Chamberlain.

“Sekarang, saya tidak membandingkan dia dengan Gazza, tetapi yang saya katakan adalah bahwa dia memberi kami perasaan yang berbeda pekan lalu dengan kemampuannya untuk berlari dengan bola dan bertindak sebagai gelandang dan pemain bertahan dan itu bukan sesuatu yang dilakukan pemain Inggris dengan baik untuk waktu yang lama."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

2515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini