Alex Meret Sebut Laga Napoli Kontra AC Milan Bisa Tentukan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 02:00 WIB
Alex Meret

Alex Meret akui Napoli mimpikan Scudetto (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Napoli, Alex Meret, menantikan pertandingan kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A, yang bisa berbicara banyak pada penentuan Scudetto.

Partenopei bakal bertandang ke Stadio San Siro untuk laga pekan ketujuh Serie A, Senin (19/9) dini hari WIB, dengan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut bermodalkan status sebagai pemuncak klasemen sementara.

Ya, Napoli merupakan pemuncak klasemen sementara Serie A setelah meraih 14 poin dari enam pertanding, berkat raihan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Namun, mereka berdiri sejajar dengan dua tim lainnya, yaitu Atalanta dan AC Milan. Hanya saja, kubu Naples unggul dalam selisih gol, jadi lebih berhak untuk bertahta di peringkat pertama.

Kendati begitu, sudah jelas bahwa hasil pertandingan di laga ini bisa mengubah posisi secara drastis di klasemen dan Alex Meret mengakui betapa pentingnya laga ini.

"Pada hari Minggu [waktu setempat], kami menghadapi Milan, sebuah partai penting namun tidak menentukan karena kami baru memulai musim," kata Meret dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss.

"Itu akan berbicara banyak, kami selalu ingin menang dan itu akan menjadi sangat penting untuk menuju jeda internasional dengan hasil yang bagus. Kami memimpikan Scudetto pada setiap tahun, kami akan mencoba meraihnya pada musim ini."

Napoli bermodalkan kepercayaan diri tinggi berkat keberhasilan mengalahkan Rangers dengan skor 3-0 di pekan kedua Liga Champions pada Kamis (15/9) dini hari WIB. Itu menyambung hasil memukau mereka di pentas Eropa, setelah menghajar Liverpool dengan skor 4-1 pada pekan pembuka.

Artikel Tag: Alex Meret, Napoli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-meret-sebut-laga-napoli-kontra-ac-milan-bisa-tentukan-scudetto
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini