Alessio Tacchinardi Kritik Keputusan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 16:24 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, melontarkan kritikan terkait keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Si Nyonya Tua demi Manchester United. Tacchinardi menilai cara Ronaldo meninggalkan Juve kurang sopan.

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo membuat keputusan yang sangat penting di mana dirinya meninggalkan Juventus demi kembali ke Manchester United. Namun kepergian Ronaldo dari klub asal kota Turin itu menuai kecaman dari para penggemar dan juga beberapa legenda klub. CR7 disebut telah menempatkan Juve dalam kesulitan dengan kembali berseragam The Red Devils. Hal serupa juga disampaikan oleh Alessio Tacchinardi.

Tacchinardi menilai cara Ronaldo pergi meninggalkan Juve sedikit kurang sopanlantaran sama sekali tak mengucapkan selamat tinggal secara langsung kepada para penggemar. Terlebih CR7 telah menempatkan Juve dalam kesulitan dengan pergi di akhir jendela transfer yang membuat mereka kesulitan untuk mencari mesin gol baru.

"Cristiano Ronaldo seharusnya pergi dengan cara yang berbeda, bukan dengan jet pribadinya sementara Massimiliano Allegri berbicara dengan tim sebelum pertandingan menghadapi Empoli," ujar Tacchinardi kepada Tuttosport.

"Saya mengharapkan adanya konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar. Mereka pantas mendapatkan sesuatu yang berbeda. Sama sekali tak menyenangkan ketika Ronaldo berkata bahwa dia akan kembali ke tempat yang sudah dianggapnya rumah."

"Dia menempatkan Juventus dalam situasi sulit, pergi beberapa hari sebelum akhir jendela transfer. Tidak mungkin mengganti mesin gol seperti dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester United, Alessio Tacchinardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-tacchinardi-kritik-keputusan-cristiano-ronaldo-tinggalkan-juventus
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini