Alessio Romagnoli Tegas Bantah Rumor Ingin Segera Gabung Lazio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Mei 2022, 10:18 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan AC Milan Alessio Romagnoli membantah dengan tegas rumor bahwa ia memberitahu fans Lazio ingin bergabung klub sesegera mungkin.

Romagnoli akan habis masa kontraknya bersama Rossoneri pada akhir musim ini dan ada sejumlah sumber yang menyebutkan bahwa ia bakal bergabung Biancoceleste, klub yang ia dukung sejak kecil. Akan tetapi, pada kenyataannya, ia belum menandatangani apapun ataupun ada indikasi tak lama lagi akan terjalin kesepakatan antara kedua belah pihak.

Il Messaggero bahkan menyebutkan pemain internasional Italia tersebut sempat menyampaikan kepada beberapa fans klub ibukota setelah kekalahan mereka dari Milan akhir April lalu di Stadio Olimpico mengenai kemungkinan transfernya ke ibukota, yang diduga sebagai berikut.

"Jika itu terserah pada saya, saya akan datang besok," demikian ungkap produk jebolan akademi AS Roma tersebut menurut outlet tersebut.

Kendati demikian, bek 27 tahun tersebut membantah segalanya melalui pernyataan pada story Instagram miliknya dengan menuliskan sebagai berikut.

"Pagi ini Il Messaggero mengaitkan kalimat ini kepada saya tentang Lazio: 'Jika itu terserah pada saya saya akan datang besok', saya tidak mengerti bagaimana sebuah surat kabar bisa meciptakan penemuan, dari tidak ada apa-apa dan tanpa hormat, kalimat semacam itu," tulisnya.

Sang pemain sendiri diyakini masih dalam proses perpanjangan kontrak dengan Rossoneri. Akan tetapi, hingga saat ini situasinya tampaknya masih tak menentu.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-romagnoli-tegas-bantah-rumor-ingin-segera-gabung-lazio
2626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini