Alessio Romagnoli Tak Akan Gabung Lazio, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Sep 2021, 23:59 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessio Romagnoli diperkirakan tidak akan merapat ke Lazio setelah kontraknya berakhir bersama AC Milan dengan gaji tampaknya menjadi pertimbangan utama.

Bantahan akhirnya datang dari jurnalis terpercaya Carlo Pellegatti mengenai isu yang berhembus belakangan ini soal Romagnoli yang telah mencapai kesepakatan verbal dengan Bianconceleste.

La Repubblica menyebutkan bahwa Lazio telah mengamankan kedatangan pemain internasional Italia tersebut dengan status bebas transfer musim panas tahun depan. Kapten Rossoneri tersebut saat ini terdepak dari starting XI dan tidak akan memperbaharui kontraknya bersama klub.

Pellegatti pun berbicara melalui channel YouTube miliknya mengenai masa depan bek 26 tahun tersebut dengan menyatakan sang pemain menginginkan gaji 5.5 hingga 6 juta euro atau Rp88 hingga Rp96 miliar per tahun dan ia tidak tahu bahwa permintaan tersebut apakah tuntutan tersebut bisa dipenuhi Biancoceleste atau tidak. Ia menginginkan setidaknya kontrak besar jelang akhir karier profesionalnya.

Tentu saja, fakta bahwa Romagnoli merupakan fans Lazio tidak bisa disembunyikan, namun tampaknya hampir mustahil presiden Claudio Lotito bakal bersedia membayarnya dengan gaji setinggi itu mengingat parameter klub ibukota tersebut berbeda dan pemain bergaji termahal mereka adalah Ciro Immobile yang hanya mengantongi 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahun. Dengan demikian, rasa-rasanya kecil kemungkinan ia akan bergabung ke Olimpico setelah kontraknya bersama Milan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-romagnoli-tak-akan-gabung-lazio-ini-alasannya
4695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini