Alessio Romagnoli Akhirnya Sepakati Transfernya ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 10:42 WIB
Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender internasional Italia, Alessio Romagnoli dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan Lazio dan proses transfernya saat ini sedang dirampungkan. Klub ibukota Italia telah menjadikan sang pemain sebagai salah satu target utamanya di bursa musim panas ini.

Alessio Romagnoli dikabarkan telah menyepakati kontrak lima tahun dengan Lazio dan transfernya sedang dirampungkan. Biancocelesti telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan defender 27 tahun asal Italia selama berbulan-bulan hingga sejauh ini, mereka sangat ingin merekrutnya setelah kontraknya dengan Milan awal bulan ini. Ia dikenal menjadi salah satu penggemar klub asal Roma tersebut sejak kecil dan nampaknya ini akan menjadi transfer sempurna bagi semua pihak.

Seperti dirinci oleh Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Romagnoli akan meneken kontrak selama lima tahun dengan The Aquile dan akan menerima gaji bersih sebesar 3 Juta Euro ditambah bonus per musim, bonus berkaitkan dengan memenangkan scudetto dan lolos ke kompetisi Eropa. Ia diperkirakan akan menerima sekitar 3,4 Juta Euro bersih per musim.

Detail final saat ini sedang digodok dan tes medis sang defender akan dijadwalkan sesegera mungkin paling cepat awal pekan depan. Sebelumnya bek tengah asal Italia tersebut juga santer dikaitkan dnegan klub-klub Premier League, Aston Villa dan Fulham yang ingin memboyongnya, akan tetapi pada akhirnya hatinya selalu berada di klub masa kecilnya. Ia akan menjadi pemain keempat yang direkrut oleh The Aquile musim panas ini setelah Nicolo Casale.

Artikel Tag: Romagnoli, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-romagnoli-akhirnya-sepakati-transfernya-ke-lazio
2309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini