Alessandro Nesta Yakin AC Milan Jadi Kandidat Scudetto Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Sep 2021, 19:55 WIB
Alessandro Nesta yakin bahwa AC Milan bisa menjadi pesaing untuk memperebutkan titel Scudetto Serie A musim ini / via Getty Images

Alessandro Nesta yakin bahwa AC Milan bisa menjadi pesaing untuk memperebutkan titel Scudetto Serie A musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Bek legendaris AC Milan yaitu Alessandro Nesta, meyakini bahwa Rossoneri memiliki kualitas yang layak untuk bisa bersaing memperebutkan titel Scudetto pada kompetisi Serie A musim ini.

Alessandro Nesta memang layak disebut sebagai salah satu bek legendaris AC Milan. Pria berusia 45 tahun tersebut semasa aktif dulu menghabiskan 10 tahun kariernya di Milan, dan berhasil mengumpulkan 326 laga resmi bersama Rossoneri.

Sederet gelar juga berhasil dipersembahkan Nesta untuk Milan mulai dari dua titel Scudetto, dua trofi Liga Champions dan juga satu gelar Coppa Italia.

Bicara soal perkembangan Milan, Nesta berkomentar bahwa mantan timnya tersebut memiliki kualitas yang pantas untuk bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Italia di musim 2021/22 ini.

"Milan menjadi salah satu tim penantang Scudetto musim ini," ucap Nesta kepada Corriere della Seria.

"Mungkin mereka tidak menjadi tim favorit dari awal musim. Namun bagi saya itu bukanlah hal yang jelek dan justru malah sebaliknya."

"Faktanya adalah ada banyak tim sebenarnya yang bisa memenangkan gelar (Serie A) musim ini. Namun satu hal yang pasti: Milan sekarang sedang berada di trek yang tepat," tutup Nesta.

Pada kompetisi musim lalu, Milan mengakhiri musim di urutan kedua dengan berjarak 12 angka dari sang jawara yaitu Inter Milan.

Posisi itu sangat baik dibandingkan dengan musim sebelumnya, karena pasukan Stefano Pioli di musim 2019/20 hanya bisa mengakhiri liga di urutan keenam.

Artikel Tag: AC Milan, Alessandro Nesta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-nesta-yakin-ac-milan-jadi-kandidat-scudetto-musim-ini
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini