Alessandro Florenzi Kembali Alami Masalah Lutut, Meja Bedah Jadi Solusi?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 18:21 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rekrutan anyar AC Milan Alessandro Florenzi dikabarkan kembali mengalami masalah lutut dengan operasi tampaknya menjadi solusi untuk mengatasinya.

Setelah masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua kekalahan Rossoneri dari Atletico Madrid Rabu (29/9) dini hari kemarin, Florenzi justru harus melewatkan pertandingan klub berikutnya melawan Atalanta pada giornata ketujuh Serie A akibat masalah baru pada lutut kirinya, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato.

Hal tersebut tampaknya merupakan masalah yang kembali kambuh mengingat pemain internasional Italia tersebut pernah melewatkan pertandingan Milan kontra Spezia lantaran cedera yang sama dan pekan ini ia akan menjalani pemeriksaan lebih dalam untuk mengetahui apa sebenarnya masalah yang dideritanya.

Dua hipotesis saat ini tengah dievaluasi, pertama adalah periode istrirahat untuk mengatasi semua ketidaknyamanan yang dialaminya, sedangkan yang lain adalah operasi artroskopik atau operasi ringan yang akan membuat bek 30 tahun tersebut menepi selama beberapa pekan.

Hal tersebut jelas bukan kabar menyenangkan bagi Rossoneri dan menjadi pukulan baru bagi skuat raksasa Serie A tersebut dengan Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, dan Rade Krunic saat ini juga masih menepi akibat cedera.

Milan tentu berharap cedera Florenzi kali ini bisa sepenuhnya teratasi sehingga tidak menganggu performanya musim ini, terlebih dengan jadwal padat yang bakal dilakoni klub musim ini, baik di Serie A maupun Liga Champions mengingat pilihan pemain yang memadai bisa membantu Stefano Pioli dalam melakukan rotasi.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-florenzi-kembali-alami-masalah-lutut-meja-bedah-jadi-solusi
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini