Alessandro Florenzi Bidik Kemenangan di Markas Marseille

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Feb 2021, 12:00 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi.

Alessandro Florenzi (Foto: Bek Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi, memberikan tanggapan terkait pertandingan antara Les Parisiens dan Marseille dini hari nanti. Florenzi menegaskan bahwa kedatangan timnya ke markas I'OM hanya untuk meraih kemenangan.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan melakoni pertandingan ke-24 mereka di Ligue 1 dengan tandang ke markas Marseille di Stade de Velodrome, Senin (8/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan bertajuk Le Classique tersebut, Alessandro Florenzi mengaku sangat antusias. Bukan hanya itu, Florenzi juga mengklaim kedatangan Les Parisiens ke markas I'OM hanya untuk meraih kemenangan.

"Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti yang selalu terjadi di sebuah laga klasik. Tapi kami harus menjadi yang terbaik di laga ini. Kami ingin meraih kemenangan untuk memuluskan langkah tim dalam perburuan gelar juara juga demi fans," ujar Florenzi dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain telah berbicara kepada saya tentang pertandingan ini, yang merupakan pertandingan yang sangat spesial untuk semua orang di sini. Saya bisa merasakan bahwa para pemain sangat termotivasi untuk tampil di laga ini."

"Kedua tim sebelumnya telah saling berhadapan pada pertandingan pertama di musim ini - di ajang Trophee des Champions, ini akan menjadi yang kedua dan kami berharap bisa menampilkan performa terbaik dan meraih kemenangan.”

Namun untuk meraih kemenangan di laga panas ini, Florenzi mengingatkan rekan-rekannya untuk menampilkan performa terbaik mereka di atas lapangan.

"Saya pikir kami harus menghadapi pertandingan ini seperti pertandingan lainnya. Kami harus memberikan 1000 persen seperti yang selalu kami lakukan di setiap pertandingan," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir kami adalah tim terbaik di liga, tetapi kami perlu menunjukkannya di lapangan setiap hari, dan tentu saja kami ingin melakukannya di laga esok," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Paris Saint-Germain, marseille

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini