Alessandro Florenzi Belum Pikirkan Masa Depannya di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Feb 2021, 13:00 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi.

Alessandro Florenzi (Foto: Bek Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi, menegaskan bahwa dia hingga saat ini belum memikirkan terkait kelanjutan kariernya bersama Les Parisiens. Florenzi memastikank fokusnya saat ini hanya berusaha tampil baik bersama Paris hingga akhir kompetisi.

Alessandro Florenzi merupakan salah satu pemain anyar Paris Saint-Germain yang mereka datangkan pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Bek berusia 30 tahun itu dipinjam selama satu musim dari AS Roma. Kini ketika kontrak peminjamannya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi, tapi belum ada tanda-tanda manajemen Les Parisiens akan mempermanenkan statusnya.

Saat ditanya terkait kelanjutan kariernya di PSG, Florenzi menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan hal tersebut. Florenzi mengaku hanya fokus untuk terus membantu tim dan menampilkan performa terbaik di atas lapangan terutama di laga kontra Marseille, Senin (8/2) dini hari WIB.

"Hingga saat ini saya belum memikirkan masa depan [di PSG]," ujar Florenzi dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya ingin memberikan semua yang saya bisa bagi klub yang telah memberikan kepercayaan. Setelah itu kita akan lihat nanti bagaimana kelanjutannya. Untuk saat ini saya hanya memikirkan laga esok."

Lebih lanjut Florenzi juga mengaku tak menyangka Ligue 1 memiliki tingkat persaingan yang cukup ketat. Kini Florenzi memiliki keinginan untuk membantu PSG finis sebagai yang terbaik di liga pada musim ini.

"Saya sangat terkejut dengan level liga, terlebih kami saat ini tengah bersaing di papan atas di mana itu sebuah bukti bahwa kami tengah menunjukkan penampilan di level tinggi," ujarnya melanjutkan.

"Namun setiap hari kami harus tetap bekerja keras guna memenangkan pertandingan dan tentu saja untuk finis di posisi teratas pada bulan Mei mendatang," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Paris Saint-Germain

734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini