Alessandro Costacurta: Komentar Conte Hanya Pengalih Perhatian Saja

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 18 Okt 2020, 22:30 WIB
Alessandro Costacurta nilai Conte hanya alihkan perhatian

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan kapten AC Milan, Alessandro Costacurta menilai komentar Antonio Conte hanya pengalih dari buruknya kinerja lini pertahanan Inter Milan.

Mantan kapten AC Milan, Alessandro Costacurta membahas kemenangan mantan timnya dalam laga Derby della Madonnina. Dalam laga tersebut, Rossoneri berhasil menang 2-1 atas Inter Milan lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic, Inter hanya membalas satu gol lewat gol Romelu Lukaku.

“Menurut saya, Antonio Conte bicara tentang serangan dan kehilangan peluang di depan gawang lawan hanya sekedar mengalihkan perhatian dari kinerja lini pertahanan mereka yang buruk, karena dua gol Milan datang dari kesalahan individu,” ujar Costacurta.

“Menurut pendapat saya, Inter akan mendapat masalah selama sisa musim ini karena cara Conte ingin membuat mereka bermain dalam permainan terbuka. Mereka tidak memiliki bek yang sangat cepat dan dengan Bastoni situasinya tidak akan meningkat terlalu banyak," lanjutnya.

Costacurta kemudian membahas peluang Inter di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Monchengladbach dalam pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Menurutnya, Inter bisa tampil lebih baik, meski tergabung di grup yang cukup sulit.

“Di Liga Champions saya yakin Inter bisa bermain lebih baik. Pada hari Rabu mereka menghadapi Gladbach, tim yang solid. Ini grup yang sulit, tapi bisa diatasi." pungkasnya

Inter memulai musim ini dengan baik. Nerazzurri mencatatkan kemenangan atas Fiorentina dan Benevento, kemudian mendapat hasil imbang dari Lazio dengan skor 1-1, dan tadi malam kalah dari Milan di Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Alessandro Costacurta, AC Milan, Antonio Conte

3009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini