Alessandro Bastoni Terancam Absen di Leg Kedua UCL di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 00:30 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, dan Lautaro Martinez terancam absen di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Benfica.

Babak perempat final Champions League sudah di depan mata bagi Inter Milan, dimana mereka akan bertolak ke Lisbon untuk menghadapi pemimpin klasemen Liga NOS, Benfica di Estadio da Luz.

Nerazzurri berhasil mencapai babak delapan besar kompetisi antarklub top Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade terakhir, dengan kemenangan agregat 1-0 atas tim asal Portugal lainnya, FC Porto.

Dalam laga tersebut, ada banyak kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk kedua tim, termasuk tiga pemain Inter Milan yang nanti akan berlaga lawan Benfica, yakni Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, dan Lautaro Martinez.

Kondisi inilah yang membuat mereka terancam absen di leg kedua melawan Benfica, jika kembali mendapat kartu kuning di leg kedua ini. Tidak hanya itu, resiko serupa bisa juga diterima pelatih Simone Inzaghi.

Inzaghi sendiri pernah diusir dari lapangan saat menahan imbang Barcelona 3-3 di Camp Nou pada babak penyisihan grup. Tentu ini sebuah peringatan keras agar Inter Milan tetap fokus pada pertandingan, dan menghindari hal-hal non-teknis.

Bagi Benfica, ada juga tiga pemain penting yang berisiko absen di leg kedua pekan depan jika mereka menerima kartu kuning di leg pertama besok, yakni gelandang Florentino Luis, Gonzalo Ramos dan Joao Mario.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-terancam-absen-di-leg-kedua-ucl-di-san-siro
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini