Alessandro Bastoni Minta Inter Tancap Gas di Dua Laga Terakhir Serie A

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 17:06 WIB
Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengaku sangat bahagia usai Nerazzurri berhasil memastikan diri menjadi juara Coppa Italia usai menaklukkan Juventus. Namun Bastoni mengingatkan bahwa Inter tak boleh santai di dua laga terakhir Serie A.

Inter Milan kembali menunjukkan penampilan yang hebat saat menghadapi Juventus pada laga final Coppa Italia yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut Nerazzurri mampu meraih kemenangan dengan skor 4-2 sekaligus memastikan trofi kedelapan mereka di ajang ini atau menjadi yang pertama sejak 10 tahun yang lalu.

Menanggapi keberhasilan Inter menjadi juara di Piala Italia, Alessandro Bastoni mengaku sangat bahagia. Namun Bastoni mengingatkan Inter untuk mengerahkan seluruh kemampuan mereka pada dua pertandingan terakhir mereka di Serie A demi menjaga peluang untuk mempertahankan trofi juara. Inter sendiri masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 78 poin atau tertinggal dua angka dari AC Milan di peringkat ketiga. Tapi untuk menjadi juara, Inter harus menyapu bersih dua laga tersisa sembari berharap Milan tergelincir.

"Sekarang kami akan memberikan segalanya dalam dua pertandingan terakhir [di Serie A]," ujar Bastoni kepada Inter TV.

"Untuk merengkuh Scudetto, kami tahu bahwa hal itu tak lagi tergantung pada apa yang kami lakukan, namun kami ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin."

Lebih lanjut Bastoni juga ditanya terkait kondisi kakinya yang baru pulih dari cedera.

"Saya baik-baik saja, kaki saya baik-baik saja. Penting bagi saya untuk berada di sini," tutup sang pemain bertahan.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-minta-inter-tancap-gas-di-dua-laga-terakhir-serie-a
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini