Alessandro Bastoni: Kami Bangga Telah Berjuang Selama 90 Menit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Mar 2022, 15:45 WIB
Alessandro Bastoni,

Alessandro Bastoni/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni merasa bangga dengan perjuangan rekan setimnya saat ditahan imbang AC Milan di laga Coppa Italia.

Dalam unggahan terbarunya pasca pertandingan AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia, bek tengah Alessandro Bastoni merasa bangga dengan perjuangan rekan setimnya. Menurutnya Inter saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Lebih lanjut lagi, Bastoni menjelaskan jika fokusnya saat ini adalah, segera bersiap menghadapi leg kedua. Dalam pertandingan tersebut semuanya akan dipertaruhkan, dan Inter akan bermain habis-habisan.

Namun sebelum memasuki fase tersebut, anak-anak Nerazzurri harus fokus kepada pertandingan Serie A melawan Salernitana dan Liverpool di Liga Champions.

“Kami telah berjuang selama sembilan puluh menit untuk menang, dan sekarang semuanya akan diputuskan di pertandingan leg kedua. Tapi sebelum itu, sekarang kami kamu akan beralih ke liga dan Liga Champions.” tulis Bastoni.

Hasil imbang lawan AC Milan jadi rentetan hasil buruk yang harus diterima anak-anak Nerazzurri dalam 5 pertandingan terakhir. Inter bahkan tidak mencetak gol dalam 4 pertandingan, dan kalah dua kali dengan kebobolan 2 gol di masing-masing laga.

Kondisi ini membuat banyak pihak mulai khawatir dengan masa depan anak asuh Simone Inzaghi. Terlebih saat ini Inter tertinggal dua poin dari Napoli yang duduk di puncak klasmen, meski mereka masih menyisakan satu pertandingan.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-kami-bangga-telah-berjuang-selama-90-menit
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini