Alessandro Bastoni Jadi Rebutan Duo Manchester

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 18:32 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Manchester City diwartakan siap bersaing untuk mendatangkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, pada musim panas tahun depan. Bek internasional Italia itu di ambang pintu keluar San Siro setelah hingga saat ini belum menandatangani kontrak baru.

Alessandro Bastoni didatangkan oleh Inter Milan dari Atalanta pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Sejak saat itu, Bastoni langsung menjadi bagian penting dari skuat Nerazzurri. Bahkan sejauh ini Bastoni berhasil membantu Inter merengkuh satu trofi Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Namun pada musim panas tahun ini masa depan Bastoni mulai dipertanyakan. Pasalnya kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2024 mendatang belum juga diperpanjang oleh La Beneamata. Akan tetapi sang agen, Tullio Tinti, di awal musim ini memastikan Bastoni akan tetap bertahan di San Siro.

"Bastoni akan tetap bertahan di Inter. Dia masih memiliki kontrak dengan Inter dan dia bahagia di Inter. Tak ada salahnya menghormati kontrak. Jika mereka memanggil saya [untuk membahas kontrak baru], saya selalu siap," ujar Tinti.

Akan tetapi jika hingga musim panas tahun 2023 mendatang Inter masih belum berhasil memperpanjang masa bakti Bastoni, maka mereka tak memiliki pilihan lain kecuali melepasnya jika tak ingin kehilangan sang pemain dengan gratis.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, mewartakan bahwa Manchester United dan Manchester City memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Bastoni. Namun duo Manchester itu juga harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang dilatih oleh mantan pelatih Bastoni di Inter, Antonio Conte.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-jadi-rebutan-duo-manchester
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini