Alessandro Bastoni: Inter Seharusnya Bisa Kalahkan Milan

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 08:49 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, menilai Nerazzurri seharusnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi AC Milan pada laga yang digelar dini hari tadi. Meski demikian, Bastoni tetap bersyukur Inter masih bisa mengamankan satu poin.

Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang saat menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya berhasil unggul lebih dulu setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-11. Namun hanya enam berselang, Milan sukses menyamakan kedudukan setelah Stefan De Vrij melakukan gol bunuh diri.

Inter memiliki peluang untuk kembali unggul di menit ke-27 setelah mendapatkan hadiah penalti lagi. Namun sayangnya Lautaro Martinez yang maju sebagai algojo justru gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Menanggapi penampilan Inter pada laga tersebut, Alessandro Bastoni menilai seharusnya mereka mampu menumbangkan sang rival jika menilik sejumlah peluang yang dimiliki di sepanjang pertandingan. Bastoni menyebut Inter hanya kurang beruntung karena gagal mengamankan tiga poin.

"Saya akan senang sekali jika kami berhasil memperkecil ketertinggalan poin dari Milan," ujar Bastoni seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami ingin menang, tapi kami puas dengan penampilan kami. Ketika kami tidak bisa menang, penting sekali untuk tidak kalah. Selama 70 menit pertama, kami sebenarnya bisa menciptakan dua atau tiga gol, dan secara keseluruhan kami jelas layak untuk mengantungi tiga poin penuh."

"Memang betul kami belum menang melawan rival-rival terdekat, tapi kami bertanding di semua kompetisi dan kami juga berada pada posisi ini tahun lalu dan berhasil bangkit. Tidak satu pun tim papan atas yang sudah kami hadapi bermain lebih baik, bahkan termasuk Real Madrid."

"Kami tidak beruntung di Roma, seperti halnya malam ini. Kami akan terus maju dengan berpegang pada prinsip. Tentu saja tidak semua karena ketidakberuntungan, tapi kami senang dengan jalur yang kami tempuh," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-inter-seharusnya-bisa-kalahkan-milan
9763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini