Alessandro Bastoni Akan Main Lawan Madrid? Ini Kata Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 06:45 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengkonfirmasi jika Alessandro Bastoni sudah pulih. Namun pihaknya akan melakukan evaluasi lagi jelang pertandingan.

Alessandro Bastoni jadi salah satu pemain yang diharapkan bisa tampil dalam laga pembuka Liga Champions melawan Real Madrid. Pemain 22 tahun tersebut sebelumnya harus absen saat Inter Milan melawan Sampdoria karena cedera paha.

Dalam pertandingan tersebut, posisi Bastoni diambil alih Federico Dimarco yang sebenarnya berposisi asli sebagai bek sayap kiri. Terlepas dari absennya Bastoni, Dimarco berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu bek muda potensial.

Meski sudah dinyatakan sembuh dan siap kembali ke lapangan, pelatih Simone Inzaghi menegaskan tidak ada jaminan Bastoni akan bermain. Kondisi pemain muda tersebut akan terus dipantau dan evaluasi akhir akan sangat menentukan.

“Saya akan mengevaluasi Bastoni dalam sesi latihan terakhir ini. Bocah itu ingin berada di sana (bermain), kemarin dia melakukan sesi latihan ringan dan dalam beberapa hari ke depan harus bekerja lebih banyak,” ujar Inzaghi.

“Ada optimisme tetapi kami harus melihat responsnya di lapangan. Kami selalu bisa berkembang, tapi saya pikir di Genoa (melawan Sampdoria) kami banyak dihukum karena inferioritas jumlah kami,” jelasnya.

Alessandro Bastoni merupakan salah satu pemain penting bagi kubu Nerazzurri. Mantan pemain Atalanta tersebut jadi bagian tak terpisahkan dari skema 3 bek sejajar bersama Stefan de Vrij, dan Milan Skriniar.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-akan-main-lawan-madrid-ini-kata-inzaghi
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini