Aleksandar Kolarov Resmi Jadi Pemain Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Sep 2020, 00:30 WIB
Aleksandar Kolarov saat masih memperkuat AS Roma.

Aleksandar Kolarov (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, secara resmi memperkenalkan Aleksandar Kolarov yang mereka datangkan dari AS Roma pada musim panas tahun ini. Bek sayap berusia 34 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama satu musim ke depan.

Aleksandar Kolarov secara resmi diumumkan menjadi rekrutan anyar Inter Milan di musim panas tahun ini. Bek sayap berpaspor Serbia itu didatangkan oleh Nerazzurri dari AS Roma dengan mahar senilai 1,5 juta euro atau setara dengan 26,3 miliar rupiah. Murahnya nilai transfer sang pemain dikarenakan kontraknya di Roma tinggal menyisakan satu musim lagi dan tidak ada tanda-tanda akan diperpanjang. Nantinya pemain yang juga pernah memperkuat sejumlah klub besar di Eropa seperti Lazio dan Manchester City itu akan semakin memperkuat lini pertahanan La Beneamata di musim depan.

Adapun pengumuman resmi penandatanganan bek sayap berusia 34 tahun itu diumumkan oleh Il Biscione melalui akun resmi media sosial mereka: "Aleksandar #Kolarov resmi bergabung dengan InterMilan!" tulis akun resmi Twitter klub, Selasa (8/9).

Sang pemain sendiri mendapatkan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim selanjutnya tergantung dari performa yang ditunjukkan di atas lapangan sepanjang musim 2020/21.

Sementara itu sang agen, Alessandro Lucci, mengaku sangat puas atas keberhasilan kliennya untuk menjadi bagian dari skuad arahan Antonio Conte di musim ini. Bagi Lucci, kliennya mendapatkan kesempatan yang bagus bisa bergabung dengan tim sekelas Inter Milan.

"Tentu saja ada kepuasan yang luar biasa. Ini kesempatan yang sangat bagus," ujar Lucci kepada Gianluca Di Marzio.

Aleksandar Kolarov sendiri sebelumnya bergabung dengan AS Roma pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Selama tiga tahun merumput di Stadio Olimpico, sang pemain bertahan tampil sebanyak 132 kali dengan sumbangan 19 gol serta 20 assist. Khusus di musim lalu, dirinya tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan lima assist.

Artikel Tag: Aleksandar Kolarov, Inter Milan

1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini