Alejandro Garnacho Inginkan Menit Bermain Lebih Baik di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 08:05 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, mengaku sangat puas dengan perkembangan yang ditunjukkannya bersama skuat Setan Merah pada musim ini. Namun Garnacho tak menampik menginginkan menit bermain yang lebih baik.

Alejandro Garnacho merupakan pemain lulusan akademi sepak bola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama pada musim ini. Di awal musim 2022/23, Garnacho sempat kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. Namun beberapa pekan sebelum jeda Piala Dunia 2022, winger berusia 18 tahun itu mulai mendapatkan tempat di tim arahan Erik ten Hag. Hingga saat ini, Garnacho telah tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol.

Garnacho mengaku puas dengan apa yang dia dapatkan pada paruh pertama musim ini di Man United. Namun di sisi lain Garnacho juga tak menampik menginginkan menit bermain yang lebih baik.

"Saya harus terus bekerja keras sampai saat itu tiba di mana saya diberi kesempatan," ujar Garnacho kepada MUTV.

"Untuk saat ini, saya memanfaatkan peluang yang diberikan manajer kepada saya. Tapi saya tidak ingin mengambil langkah mundur setelah apa yang saya lakukan sebelumnya."

"Saya ingin tampil reguler di tim dan terus berjalan dengan cara yang sama. Erik ten Hag adalah manajer yang sangat bagus dan dia adalah orang yang hebat."

"Dia selalu sangat memperhatikan kami semua, dan banyak membantu para pemain. Terutama para pemain muda," pungkasnya.

Man United sendiri kabarnya memberikan apresiasi atas penampilan apik Garnacho dengan mempersiapkan kontrak baru bagi sang pemain. Kontrak Garnacho sendiri saat ini akan kedaluwarsa pada Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-garnacho-inginkan-menit-bermain-lebih-baik-di-mu
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini