Alderweireld Akui Tak Bahagia di Tottenham, Man United Waspada

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jun 2018, 06:17 WIB
Alderweireld Akui Tak Bahagia di Tottenham, Man United Waspada

Toby Alderweireld mengakui tidak bahagia di Tottenham (foto:Dailystar)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Toby Alderweireld mengisyaratkan bahwa ia tidak bahagia di Tottenham di tengah spekulasi transfernya ke Manchester United, pemain 29 tahun tersebut kurang terdengar kiprahnya musim ini karena berkutat dengan cedera berkepanjangan dan hanya mencatatkan 14 penampilan di Premier League, Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk mendaratkannya ke Old Trafford.

Direkrut dari Atletico Madrid pada 2015 silam, Toby Alderweireld dipandang sebagai salah satu defender yang paling lengkap di Premier League dan telah menorehkan total 115 penampilan untuk Spurs. Jose Mourinho dikabarkan telah menyiapkan tawaran senilai 50 Juta Pounds (sekitar Rp. 927 Miliar) untuk membawa pemain intrenasional Belgia tersebut ke Old Trafford musim panas ini. Saat ditanyakan mengenai masa depannya berikut jawaban Alderweireld seperti yang dilansur Metro UK.

“Saya masih memiliki kontrak semala dua tahun, Tottenham yang memutuskan masa depan saya, tentu saja saya memiliki keinginan sendiri, namun itu bukan merupakan permasalahannya saat ini.

“Musim lalu sangat berat, namun saya senang bisa bermain di empat laga terakhir, artinya saya siap untuk Piala Dunia.”

Alderweireld mengungkapkan keriduannya dengan keluarganya di Antwerp akan tetapi sekaligus mengakui bahwa ia tidak bisa menikmati perjalanan keliling Eropa.

“Terkadang saya berpikir tentang kehidupan, saya berpikir setidaknya saya bisa sedikit lebih bahagia,” imbuhnya.

“Saya mungkin tidak seperti pesepakbola lainnya, saya tidak menyukai semua yang terkait travelling atau tingga di kota ternama, saya sangat terikat dengan Antwerp dan terutama keluarga saya yang sangat saya rindukan.

Alderrweireld selanjutnya mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa berada di kota yang ia cintai saat anak kembar saudara laki-lakinya lahir dan bahkan tidak pernah bisa merayakan Natal serta belum bisa melakukan hal-hal yang cukup gila dalam kehidupannya.

“Pesepakbola memiliki kehidupan yang baik, kami secara keuangan terorganisir dengan baik yang membuat ketenangan batin saya terutama saat ini setelah menjadi seorang ayah, akan tetapi tidak berarti semuanya itu indah.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Toby Alderweirld, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alderweireld-akui-tak-bahagia-di-tottenham-man-united-waspada
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini