banner babe

Albiol Tegaskan Perebutan Scudetto di Serie A Masih Terbuka

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Okt 2018, 14:45 WIB
Albiol Tegaskan Perebutan Scudetto di Serie A Masih Terbuka

Albiol yakin perebutan Scudetto masih terbuka (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Bek tengah andalan Napoli, Raul Albiol, menyatakan dengan bersikeras bahwa perebutan gelar Scudetto masih belum usai di Serie A, meskipun Juventus mencatatkan rekor sempurna di awal musim.

Kemenangan 2-0 atas Udinese semalam (6/10) waktu setempat membuat Il Bianconeri mencatatkan delapan kemenangan beruntun di Serie A dan sudah unggul sembilan poin dari skuat besutan Carlo Ancelotti, yang ada di peringkat kedua klasemen, setelah dikalahkan oleh mereka pada pekan lalu.

Namun Albiol menyatakan dengan bersikeras bahwa perebutan Scudetto masih terus berjalan, jelang laga antara Il Partenopei kontra Sassuolo di Stadio San Paolo hari Minggu (7/10) ini.

"Beberapa kesalahan merugikan kami," ucap Albiol dalam wawancaranya untuk Radio Kiss Kiss Napoli. "Dalam pertandingan semacam itu, Anda dihukum untuk setiap kesalahan. Mereka lebih agresif setelah menyamakan kedudukan, namun gol yang mereka ciptakan adalah karena kesalahan kami. Setelah skor menjadi 2-1, kami mulai bermain lagi, kami memiliki banyak kesempatan namun sulit untuk bermain menghadapi Juventus dengan hanya 10 orang pemain.

"Apakah perebutan gelar juara sudah usai? Tida, itu belum usai. Kami tahu sejak awal bahwa Juventus adalah unggulan, mereka menghabiskan sangat banyak uang dan membeli para pemain hebat. Namun masih terlalu awal untuk mengatakan bahwa mereka sudah menang.

"Kami tahu bahwa kami harus melakukan banyak hal untuk bisa setara dengan mereka, namun tidak ada gunanya untuk berbicara, kami hanya harus berpikir tentang kemenangan, dimulai hari Minggu ini. Jika kami terus menang maka itu semua akan ada imbasnya."

Artikel Tag: Raul Albiol, Napoli, Juventus, Scudetto, Serie A

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini