banner babe

Albiol Klaim Napoli Hampir Terobsesi untuk Kalahkan Juventus dalam Perebutan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Sabtu 31 Mar 2018, 23:00 WIB
Albiol Klaim Napoli Hampir Terobsesi untuk Kalahkan Juventus dalam Perebutan Scudetto

Raul Albiol ingin antar Napoli rengkuh Scudetto (Image: Four Four Two)

Berita Liga Italia: Napoli hampir terobsesi untuk mengalahkan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A di musim ini, menurut Raul Albiol, yang berkesempatan untuk mempersembahkan Scudetto perdana sejak tahun 1990 silam untuk Partenopei.

Pasukan besutan Maurizio Sarri hanya tertinggal dua poin dari sang juara bertahan di puncak klasemen dengan sisa sembilan laga lagi untuk dimainkan di musim ini.

Selisih poin ini berarti pertarungan antar tim di Turin pada tanggal 22 April mendatang bisa menjadi momen kunci bagi perburuan Napoli memenangkan Scudetto perdana sejak musim 1989/1990 ketika Diego Maradona berada dalam puncak kariernya.

Dan Albiol mengakui bahwa skuat secara keseluruhan sangat ingin mengakhiri penantian panjang itu dengan kesuksesan, dengan berkata kepada Marca: "Semua orang memimpikan untuk menjuarai liga."

"Kami hampir terobsesi untuk mencapainya, kami tidak berpikir tentang hal lainnya, namun itu adalah hal normal untuk meraih sesuatu yang besar dan melihat seluruh kota bahagia. Itu adalah hal yang gila ketika Anda datang kemari dan melihat cinta yang diberikan oleh publik Naples untuk tim ini dan sepak bola."

Albiol mengatakan bahwa timnya memiliki harapan pada titik ini, di musim ini, untuk menghentikan klub paling kuat di Italia untuk meraih gelar juara ketujuh secara beruntun di liga domestik.

"Tujuan kami sedari awal musim adalah untuk setidaknya mencapai 10 laga terakhir dengan kemungkinan menjuarai liga. Setelah enam musim beruntun, inilah saatnya keadaan untuk berubah. Di tahun-tahun lalu, Juve sudah memiliki keungulan besar di sisa musim pada titik ini. Kini saatnya berada di tangan kami dan itu penting."

"Juve secara historis dan ekonomi adalah tim terkuat di Italia. Mereka mengoleksi 30 Scudetto, selama enam musim beruntun mereka meraihnya, mereka bermain di sembilan laga final Liga Champions, dua di antaranya dalam tiga musim terakhir dan setiap musim mereka mendatangkan pemain bernilai 30 hingga 40 juta euro atau lebih."

Artikel Tag: Raul Albiol, Napoli, Scudetto, Juventus

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini