Alberto Goncalves Persembahkan Gol untuk Keempat Anaknya

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jun 2019, 21:00 WIB
Alberto Goncalves Persembahkan Gol untuk Keempat Anaknya

Alberto Goncalves/foto pssi]

Berita Timnas Indonesia: Masing-masing anak Alberto Goncalves mendapat hadiah gol dari sang ayah yang sukses mencetak quattrick atau empat gol kala memperkuat timnas Indonesia kontra Vanuatu pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) lalu.

Penyerang naturalisasi yang memiliki istri asli Indonesia, Rosmala Dewi, itu memang sudah dikarunia empat anak. Dan gol yang diciptakannya ke gawang Vanuatu ia persembahkan untuk masing-masing buah hatinya.

"Saya seorang penyerang dan tugasnya adalah mencetak gol. Saya senang bisa mencetak empat gol dan mempersembahkannya untuk anak-anak saya. Saya memiliki empat anak, dan empat gol ini saya persembahkan unuk masing-masing anak saya. Supaya tidak ada yang cemburu," kata penyerang yang akrab disapa Beto itu seperti dilansir laman resmi PSSI.

Empat gol yang diciptakan Beto ke gawang Vanuatu tersebut lahir pada menit ke-2, 47', 61', dan 65'. Torehan quattricknya itu menggenapkan 12 gol yang sudah diciptakan penyerang Madura United tersebut bersama skuat Garuda semenjak menjalani debut pada 2018 lalu.

Beto mengatakan bahwa dirinya tampil ciamik di laga ini karena dukungan dari suporter. Sebab, kehadiran pendukung Merah Putih membuatnya semakin termotivasi untuk tampil bagus.

"Atmosfernya berbeda di sini (SUGBK), suporter mendukung kita, meneriakkan nama kita sejak di bus. Meskipun rekan-rekan capek baru pulang dari Yordania, dan hanya satu hari istirahat, tapi karena dukungan dari suporter luar biasa, ini jadi motivasi kita," kata Beto.

"Kita enggak lihat lawan, kita cuma liat atmosfer yang mendorong kita agar semangat. Makanya seperti yang coach Simon McMenemy bilang harus datang dan dukung kita agar bisa main lepas," tambahnya.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Alberto Goncalves, PSSI

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini