Alberto Goncalves Merapat, Skuat MU Makin Mengkilap

Penulis: Dayat Huri
Selasa 22 Jan 2019, 05:30 WIB
Alberto Goncalves Merapat, Skuat MU Makin Mengkilap

Penyerang naturalisasi Alberto Goncalves resmi bergabung Madura United/foto internet

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United makin menyempurnakan skuat bertabur bintang mereka untuk musim depan, setelah sukses mengamankan jasa pemain naturalisasi, Alberto Goncalves untuk musim kompetisi 2019 ini.

Pemain yang sebelumnya merupakan pemain andalan Sriwijaya FC memutuskan untuk hengkang dari tim asal Palembang itu, setelah harus menerima kenyataan pahit, yaitu terdegradasi pada akhir musim lalu.

Bergabungnya penyerang timnas Indonesia pada Asian Games dan Piala AFF tersebut semakin membuat skuat Madura United semakin mengkilap. Sebelumnya, beberapa pemain timnas Indonesia lain sudah terlebih dahulu direkrut pada bursa transfer kali ini, diantaranya Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan Muhammad Ridho.

Para pemain tersebut akan dikombinasikan dengan rekrutan pemain asing yang juga tak kalah mentereng, seperti eks centre back Persija Jakarta, Jaimerson da Silva dan top skor Liga 1 musim lalu, Aleksandar Rakic.

Para pemain yang didatangkan pada bursa transfer kali ini diharapkan bisa membantu para pemain lawas yang tetap dipertahankan, seperti Fachruddin, Alfath Fathier, Zah Rahan Krangar, dan Greg Nwokolo.

Beto yang kini sudah berusia 38 tahun itu telah ikut ambil bagian pada latihan Madura United, Senin (21/1), setelah sebelumnya diperkanalkan ke publik sebagai rekrutan anyar tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

"Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai. Beto sudah pasti didaftarkan sebagai pemain Madura United," jelas Manajer Madura United, Haruna Soemitro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski usianya tidak lagi muda, Beto memang masih mampu membuktikan diri sebagai salah satu penyerang haus gol di kompetisi sepak bola tanah air. Statusnya sebagai pemain naturalisasi juga memberikan keuntungan tersendiri bagi klub yang merekrut Beto.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Alberto Goncalves, Sriwijaya FC

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini