Alberto Gilardino Akui Inter Tim Yang Sempurna, Nggak Punya Kelemahan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 22:45 WIB
Alberto Gilardino

Alberto Gilardino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alberto Gilardino mengatakan Inter Milan tidak punya kelemahan, namun Genoa harus menunjukkan perjuangan yang optimal di Stadio Giuseppe Meazza.

Nerazzurri akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza besok. Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Alberto Gilardino memberikan pratinjau tentang pertandingan tersebut.

"Sampai hari ini, Inter telah membuktikan bahwa mereka tidak memiliki kelemahan," ujar Gilardino yang juga masuk dalam skuad pemenang Piala Dunia Italia 2006 ini.

"Mereka adalah tim papan atas, dengan para pemain yang luar biasa. Mereka punya ide permainan yang jelas, dan tentu saja kinerja Simone Inzaghi telah memberi mereka identitas yang jelas.”

“Namun, apa pun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, jadi kami harus tampil dengan keberanian dan kepribadian yang kuat.”

"Akan ada lebih banyak permainan di dalam pertandingan dan kami harus sadar bahwa kami akan menghadapi tim hebat yang sedang dalam kondisi prima. Kami harus banyak berlari dan mengorbankan diri kami sendiri, tetapi kami juga harus menunjukkan kualitas."

Gilardino kemudian mengatakan jika hanya Ridgeciano Haps, Alan Matturro dan David Ankeye yang tidak akan tampil di Stadio Meazza, selebihnya pemain-pemain seperti Mateo Retegui sudah bisa dimainkan.

"Bahkan Atletico Madrid dipaksa bertahan saat melawan Inter. Mereka memainkan permainan yang luar biasa meskipun pada akhirnya, mereka kalah. Kami harus memiliki kepribadian saat menguasai bola dan bertahan dengan keganasan."

Artikel Tag: Alberto Gilardino, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alberto-gilardino-akui-inter-tim-yang-sempurna-nggak-punya-kelemahan
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini