Alba Siap Gantikan Posisi Busquets Pimpin Timnas Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Jun 2021, 18:49 WIB
Jordi Alba nilai kehadiran Sergio Busquets sangat dinantikan.

Gelandang Tim Nasional Spanyol, Sergio Busquets.

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang veteran Sergio Busquets sudah mulai sembuh dari tertular COVID-19 yang dideritanya. Bek sayap Tim Nasional Spanyol, Jordi Alba mengatakan para pemain rekan setim telah menantikan kedatangannya kembali.

Gelandang andalan Barcelona tersebut juga dikabarkan bakal kembali memperkuat Timnas Spanyol, setelah menjalani masa karantina usai tertular COVID-19.

"Jam saya sebagai kapten tidak berubah. Saya pikir kita semua tahu kaptennya adalah Busquets. Kami ingin dia kembali. Dia adalah pemain visual bagi kami di lapangan dan sebagai manusia, Sampai saat itu saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk membantu," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Kami selalu memiliki ide untuk melangkah jauh ketika kami memulai Piala Erpa atau Piala Dunia. Semua orang ingin menang dan itu tidak mudah tetapi kami memiliki banyak antusiasme dan sangat berharap," sambung bek sayap Barcelona itu.

Alba adalah salah satu dari sedikit veteran dalam skuad Timnas Spanyol, dengan Luis Enrique banyak memilih banyak pemain yang lebih muda untuk dibawa bermain di Piala Eropa 2020. Sementara itu, bek sayap Barcelona itu juga mengirimkan doa untuk gelandang Tim Nasional Denmark, Christian Eriksen.

"Atas nama tim nasional, kami mengirimkan dukungan kami kepada Christian Eriksen. Dan keluarganya. Kami mengirimkan dukungan dan cinta untuknya. Saya harap kami juga bisa melihatnya kembali ke lapangan," lanjutnya. Sementara itu, Spanyol akan tergabung di Grup E ajang Piala Eropa. Busquets dkk akan berhadapan dengan Swedia di pertandingan pertama.

Artikel Tag: Piala Eropa, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alba-siap-gantikan-posisi-busquets-pimpin-timnas-spanyol
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini