Alba Bersyukur Masih Dipercaya Pelatih Timnas Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Sep 2022, 16:02 WIB
Bek Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berirta Liga Spanyol: Bek Barcelona, Jordi Alba mengaku bersyukur. Pasalnya, pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique masih mempercayainya untuk membela timnas.

Pasalnya, untuk Barcelona, ​​dia dia mengalami kesulitan menembus tim utama. Terbukti baru bermain dua kali sebagai starter musim ini. Anak muda Alejandro Balde telah mengejutkan banyak orang dengan jumlah keterlibatan yang dia miliki sejauh ini dan ketika datang ke pertandingan terbesar musim muda sejauh ini untuk Barcelona, ​​​​Xavi Hernandez memilih untuk pergi bersama Marcos Alonso melawan Bayern Munich.

Namun Alba dan Jose Gaya-lah yang Luis Enrique putuskan untuk dipanggil Spanyol bermain di pertandingan UEFA Nations League sesuatu yang diapresiasi sebelumnya.

“Saya bersyukur manajer terus mempercayai saya dan saya harus mengembalikan kepercayaan itu di lapangan," ungkapnya setelah laga, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Dia pun terpilih menjadi starter pada Sabtu malam dalam kemenangan 2-1 Swiss atas La Roja, tetapi berhasil menyamakan kedudukan untuk timnya. Mundo Deportivo melakukan evaluasi pertandingannya.

“Hari ini kami memiliki peluang bagus dan sekarang kami harus menang melawan Portugal. Kami akan pergi dengan banyak rasa lapar untuk menang dan membawa diri kami ke Final Four," katanya.

“Kekalahan hari ini memalukan, terutama bagi orang-orang yang mendukung kami. Kami sangat ketat di babak pertama dan mereka unggul melalui set play. Kami berhasil menyamakan kedudukan yang merupakan bagian tersulit tetapi mereka mencetak gol tepat setelahnya dalam permainan set yang tidak menguntungkan lainnya.”

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alba-bersyukur-masih-dipercaya-pelatih-timnas-spanyol
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini