Alba Berdoa Agar Messi Tidak Menjalankan Laga Terakhirnya di Camp Nou

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Mei 2021, 21:41 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi baru saja melewati pertandingan terakhir di Stadion Camp Nou pada musim 2020-2021 ketika dikalahkan Celta Vigo. Nah, Jordi Alba pun berharap masih bisa melihat Messi bermain di kandang kebanggaan Barcelona itu musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya ketidakpastian masih membayangi masa depan Messi, dan terlebih lagi setelah Barca mengakhiri musim yang membuat frustrasi. Meskipun Copa de Rey berhasil diklaim, namun tim besutan Ronald Koeman itu hanya bisa finis di urutan ketiga terbaik di La Liga pada musim ini.

Hal itu, setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Di pertandingan penentuan melawan Celta Vigo, Blaugrana pun mengalami hasil memalukan. Messi membuka keunggulan untuk Barca, sebelum harus mengakui keunggulan Celta Vigo dengan skor 1-2. Muncul pertanyaan apakah itu menjadi gol terakhirnya di Camp Nou?

Sejumlah pemain, pelatih dan juga pendukung tentu berharap pemain bintang asal Argentina tersebyt mengurungkan niatnya untuk hengkang dan memilih bertahan bersama Barcelona sampai akhir kariernya nanti. Salah satu yang berharap Messi bertahan adala Alba. "Kami berharap ini bukan laga terakhir Messi di Camp Nou, namun itu terserah pilihannya," katanya, sebagaimana diberitakan Movistar.

Kini, menjadi sebuah tugas bagi Presiden Barca, Joan Laporta untuk mempertahankan pemain yang meraih enam kali Ballon d'Or tersebut. Jika Laporta gagal meyakinkan Messi, maka dua tim tajir Manchester City dan Paris Saint-Germain siap untuk menampung pemain yang akrab disapa La Pulga itu.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini