Alba Beberkan Penyebab Barcelona Dikalahkan Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Mei 2021, 22:53 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Celta Vigo memupuskan harapan Barcelona untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Bek sayap Barcelona, Jordi Alba pun salut dengan performa tim tamu.

Dalam pertandingan di Stadion Camp Nou itu, tim besutan Ronald Koeman sempat memimpin berkat gol yang diciptakan oleh Lionel Messi. Namun, Celta Vigo tidak menyerah. Tim tamu berhasil bangkit dan balik merebut kemenangan berkat dua gol yang disumbangkan Santi Mina.

"Yang terjadi pada kami di paruh kedua bukan masalah psikologis, karena kami mengincar gol kedua dan mendapat banyak ruang, namun seperti yang Anda lihat gol tak juga kunjung tiba," kata Alba.

"Kami wajib menang dan biasanya jika kita mau menggandakan keunggulan kita banyak menyerang. Ini terjadi pada siapa saja. Kami gagal menang empat kali dan Anda harus mempertimbangkan itu."

"Salah pemain saat laga tidak berjalan baik. Kami berusaha, di atas segalanya di babak pertama, namun Celta adalah tim yang hebat dan mereka menyulitkan kami. Inilah sepakbola. Fakta bahwa kami gagal menang di beberapa laga terakhir dan itu salah kami."

Dengan kekalahan itu, maka tim besutan Ronald Koeman dipastikan tereliminasi dari perburuan gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini. Pertandingan terakhir, Barcelona bakal berhadapan dengan Eibar. Meski sudah tidak menentukan, tim besutan Ronald Koeman berjanji bakal tetap bermain bagus.

"Kami akan melawat ke Eibar dan mempertontonkan penampilan yang bagus," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Jordi Alba

1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini