banner babe

Alasan Rakitic Gagal Gabung Juventus Terungkap

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Sep 2019, 15:30 WIB
Alasan Rakitic Gagal Gabung Juventus Terungkap

Ivan Rakitic gagal pindah ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya menaruh harga terlalu tinggi untuk Federico Bernardeschi setelah mereka menuntut Ivan Rakitic ditambah 23 juta euro kepada Barcelona.

Rakitic ramai dirumorkan untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua pada hari terakhir bursa transfer musim panas Senin (2/9) lalu, namun transfer gagal terjadi karena kedua klub dikabarkan terlalu terpaut jauh dalam negosiasi.

Bernardeschi disebutkan untuk menjadi alat tukar dalam transfer ini, dan Mundo Deportivo mengabarkan bahwa kedua pemain sama-sama bersedia untuk bertukar klub, dengan Rakitic secara khusus menginginkan kepindahan ini.

Namun demikian, surat kabar asal Spanyol itu mengabarkan bahwa transfer gagal terlaksana setelah Juve juga meminta uang tunai sebesar 23 juta euro untuk memberikan Bernardeschi kepada La Blaugrana.

Kedua gelandang sama-sama dihargai sebesar 40 juta euro menurut portal transfer, Transfermarkt,dan Barcelona tidak bersedia untuk memenuhi permintaan Juve karena itu bisa berarti mereka merugi.

Namun demikian, Tuttosport mengklaim bahwa Il Bianconeri akan kembali berusaha mendaratkan sang gelandang tim nasional Kroasia tersebut ketika bursa transfer dibuka kembali pada bulan Januari mendatang.

Menambahkan dari warta sebelumnya, media yang bermarkas di Turin tersebut juga mengklaim bahwa Emre Can akan diikutsertakan dalam negosiasi setelah dicoret dari skuat Liga Champions untuk babak penyisihan grup.

Rakitic sendiri nampaknya tidak lagi diperlukan oleh Barca setelah pelatih Ernesto Valverde hanya melibatkannya selama 44 menit permainan dari tiga pertandingan pembuka La Liga musim ini.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini