Alasan Origi Pilih Gabung Milan dan Strategi Manajemen

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Apr 2022, 09:12 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan dapat menyambut kedatangan striker Liverpool Divock Origi dengan status bebas transfer sebagai rekrutan pertama musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, hanya beberapa detail yang masih belum diselesaikan sebelum kesepakatan dengan Origi rampung dan transfernya dari The Reds secara cuma-cuma ke Rossoneri diumumkan. Tak hanya itu, dengan langkah tersebut manajemen raksasa Serie A bertekad melakukan investasi nyata di area lain.

Pemain internasional Belgia tersebut telah memutuskan berganti klub sebelum ia dijuluki sebagai striker yang tak mampu mencetak gol mengingat Jurgen Klopp hampir secara khusus menggunakannya sebagai pemain cadangan atau hanya untuk keperluan rotasi, yang akhirnya membatasi jatah waktu bermainnya.

Striker 26 tahun tersebut menyukai Italia dan San Siro yang merupakan tempatnya mencetak gol untuk menyingkirkan Milan dari Liga Champions dan tertarik dengan proyek yang dijalankan klub. Ia diperkirakan akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim dan bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang masing-masing berusia 40 dan 35 tahun untuk meremajakan sekaligus menambah pengalaman di area penyerang tengah.

Dengan transaksi yang tak lama lagi bakal rampung, Origi akan menjadi rekrutan pertama Rossoneri musim panas nanti dan mengakhiri kariernya bersama Liverpool dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-origi-pilih-gabung-milan-dan-strategi-manajemen
2834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini