banner babe

Alasan Man City Mendadak Beri Kontrak Baru untuk Raheem Sterling

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 21 Nov 2019, 12:30 WIB
Alasan Man City Mendadak Beri Kontrak Baru untuk Raheem Sterling

Raheem Sterling/Daily Mail

Berita Liga Inggris : Man City sodorkan kontrak baru untuk Raheem Sterling. Pemain 24 tahun ini pun mendapat kenaikan gaji menjadi 375 juta pounds per pekan.

Belum genap satu tahun setelah menandatangani perpanjangan kontrak, performa apik Raheem Sterling bersama Man City dan Timnas Inggris langsung diganjar dengan tambahan kontrak baru berdurasi 12 bulan.

Tidak hanya durasi kontrak, pemain 24 tahun ini pun langsung mendapat kenaikan gaji menjadi 375 juta pounds per pekan. Kenaikan gaji ini membuat Sterling masuk dalam daftar pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Kenapa Man City buru-buru mengikat Sterling dengan kontrak baru? Usut punya usut, selain karena penampilan impresifnya, ternyata keputusan ini disebabkan karena sang pemain masih masuk dalam daftar belanja beberapa klub elit Eropa, termasuk Real Madrid.

Los Galacticos bahkan sudah mengajukan lamaran untuk pemain Inggris kelahiran Jamaica ini sejak awal musim 19/20 silam. Tapi langkah ini selalu kandas karena Man City selalu menolaknya.

Hingga saat ini Madrid pun dikabarkan masih memendam hasrat untuk memboyong Sterling ke Bernabeu. Sang pemain diproyeksikan menjadi pengganti Gareth Bale yang belakangan ini dianggap bermasalah dan penampilannya mengalami penurunan karena cedera.

Selain menambahkan jumlah gaji, tentu saja Man City pun akan memasukkan klausul pelepasan baru. Meski tidak disebutkan nilainya, kemungkinan besar jumlahnya sangat fantastis. Hal ini dilakukan demi membendung keinginan Madrid membajak sang pemain.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Real Madrid, Man City

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini