Alasan Lazio Bersedia Lepas Luan Capanni

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 13:02 WIB
Alasan Lazio Bersedia Lepas Luan Capanni

Laio ungkap alasan bersedia melepas Luan Capanni musim panas ini

Berita Transfer: Lazio mengungapkan alasan di balik kepindahan salah satu bintang muda berbakatnya, Luan Capanni ke Milan beberapa waktu lalu yakni karena perpanjangan kontrak sang pemain dinilai kemahalan untuk Biancocelesti.

Kabar tersebut seperti yang diungkapkan oleh LaLazioSiamoNoi, alasan di balik kepindahan Luan Capanni ke klub lain jelas dikarenakan pihak klub menolak untuk memperpanjang kontrak pemain asal Brazil tersebut karena dianggap kemahalan.

Sebelumnya Lazio telah menawarkan striker mudanya tersebut kontrak baru yang bernilai sama dengan musim lalu akan tetapi sang pemain menolaknya dan oleh karena itu ia memutuskan akan meninggalkan klub musim panas ini, AC Milan dan beberapa klub di Premier League dikaitkan sebagai tujuan transfernya.

Capanni akan segera mengakhiri petualangan kariernya di Roma dan hanya bertahan selama satu tahun, sedangkan Lazio saat ini fokus mendatangkan pemain muda yang memiliki prospek dan akan membentuk lini serang tim untuk ke depannya.

Luan Capanni direkrut Lazio dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan dari Flamengo, di klub yang sama Milan mendatangkan Paqueta di musim panas 2018. Capanni lebih muda satu setengah tahun dari Paquetta dan menjadi bagian dari skuat Primavera Biancocelesti. Capanni berperan penting dalam upaya Lazio U19 untuk promosi di Primavera 1.

Penyerang asal Brazil tersebut telah menorehkan 7 gol dan satu assist dalam 12 penampilannya di Primavera dengan posisinya sebagai penyeranh tengah atau second striker. Saat ia dimainkan sebagai penyerang tengah ia sukses mencatatkan lima gol dan satu assist. 

Memang sang pemain telah menunjukkan penampilan yang menjajikan bersama tim muda Lazio akan tetapi ia telah memutuskan hengkang dan beberapa waktu lalu ia dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Milan guna membahas kemungkinan transfer.

Artikel Tag: Lazio, Luan Capanni, transfer

2977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini