Alasan Juventus Masih Ogah Bergerak untuk Kalvin Phillips

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Jan 2024, 20:28 WIB
Kalvin Phillips

Kalvin Phillips masih belum diupayakan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus masih belum membuka pembicaraan dengan Manchester City soal perekrutan Kalvin Phillips pada bursa transfer Januari, lantaran Massimiliano Allegri masih belum yakin terhadap sang gelandang timnas Inggris.

Selama beberapa pekan terakhir, sejumlah media Italia dan Inggris kerap mengaitkan Kalvin Phillips dengan Si Nyonya Tua untuk bursa transfer Januari ini.

Sang gelandang berusia 28 tahun jarang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester City pada musim ini. Dia hampir pindah pada bursa transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya tetap bertahan di Etihad Stadium.

Namun, pelatih Pep Guardiola telah mengindikasikan dengan jelas bahwa Phillips bukanlah pemain utama dalam proyeknya dan kesempatan untuk meninggalkan City muncul lagi pada Januari ini.

Seiring dengan skorsing yang dijatuhkan terhadap Paul Pogba dan Nicolo Fagioli, Juventus mencari gelandang baru pada bursa transfer Januari ini dan banyak nama telah dikaitkan.

Phillips merupakan salah satu di antaranya. Terlebih, City bakal terbuka dengan opsi untuk meminjamkannya.

Namun demikian, Si Nyonya Tua masih belum bergerak untuk mendapatkan tanda tangan eks gelandang Leeds United itu karena pelatih Massimiliano Allegri terhadapnya.

Menurut kabar dari Calciomercato oleh Daniele Longo, Allegri belum yakin kepada kualitas dan juga karakter dari sang gelandang berusia 28 tahun, yang dicemaskan tidak akan cocok dengan sistem permainan klub raksasa Turin.

Dia tetap menginginkan gelandang baru, namun Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur lebih disukai ketimbang Phillips.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-juventus-masih-ogah-bergerak-untuk-kalvin-phillips
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini