Alasan Edinson Cavani Tak Akan Gabung Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Apr 2020, 05:57 WIB
Alasan Edinson Cavani Tak Akan Gabung Atletico Madrid Musim Panas Ini

Edinson Cavani batal gabung Atletico Madrid di musim panas nanti (foto:as)

Berita Transfer: Masa depan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani memang masih belum jelas dan nampaknya ia juga tidak akan bergabung dengan raksasa La Liga, Atletico Madrid di bursa musim panas nanti. Mengapa demikian?

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato striker 33 tahun asal Uruguay tersebut yang kontraknya akan habis dengan klub Perancis di akhir musim nanti disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Los Rojiblancos di awal tahun ini yang pastinya akan membuatnya bergabung dengan klub asal Spanyol tersebut saat kontraknya habis.

Akan tetapi kabar lebih lanjut mengungkapkan ternyata terdapat beberapa pebedaan antara kedua belah pihak dalam negosiasi, yang membuat eks pemain Palermo tersebut tidak akan bergabung dengan skuat besutan Diego Simeone.

Cavani telah menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan total menit bermain 1098. Di periode tersebut ia mencetak tujuh gol dan menyumbangkan tiga assist, meski ia harus berjuang melawan beberapa cedera yang menimpanya termasuk pangkal paha dan juga pinggul.

Sementara di bursa musim panas lalu sebenarnya Cavani tinggal selangkah lagi hengkang ke Metropolitano akan tetapi kesepakatan gagal di tengah jalan setelah Atletico Madrid enggan memenuhi permintaan harga yang diajukan oleh PSG yakni sebesar 17 Juta Pounds. Menurut pihak Atleti harga tersebut terlalu mahal untuk seorang pemain yang tinggal menyisakan enam bulan lagi dalam kontrak terkininya. Presiden Enrique Cerezo saat itu menegaskan bahwa klubnya tidak mau dirampok dengan membayar mahar transfer yang terlampau tinggin tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini