banner babe

Alasan De Gea Bersedia Perpanjang Kontrak di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 18 Sep 2019, 21:00 WIB
Alasan De Gea Bersedia Perpanjang Kontrak di MU

David de Gea - Getty

Berita Liga Premier: David de Gea diwartakan memutuskan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United setelah mendapat kepastian bahwa United akan terus berkompetsi untuk meraih gelar juara, juga karena merasa berutang budi pada manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah negosiasi kontrak berlarut-larut, awal pekan ini De Gea akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun dengan opsi tambahan 1 tahun.

Dengan kontrak barunya, De Gea menjadi kiper dengan bayaran termahal sedunia, dan baru-baru ini The Sun mengungkapkan alasan De Gea akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru setelah negosiasi panjang.

Menurut The Sun, awalnya De Gea enggan memperpanjang kontrak karena ragu dengan ambisi klub untuk terus maju, namun keputusannya akhirnya berubah mengikuti perkembangan di Old Trafford baru-baru ini.

Selain itu, The Sun juga mengklaim bahwa De Gea mengaku berhutang budi pada Solskjaer setelah mendapat dukungan penuh dari Solskjaer meski melakukan banyak kesalahan pada musim lalu.

Saat itu De Gea melewati musim yang sulit, yang juga memengaruhi performanya bersama timnas Spanyol, bahkan posisinya sebagai kiper utama Spanyol telah digusur oleh Kepa Arrizabalaga dari Chelsea.

Namun meski performanya menurun, hal itu tak mengurangi peran penting De Gea bagi United. Ia masih menjadi salah satu kiper terbaik dunia dan United  ingin mempertahankannya. Harapannya dengan kontrak baru yang lebih baik, De Gea bisa membangkitkan kembali kepercayaan dirinya dan menunjukkan kembali performa terbaiknya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Kontrak

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini